Kata Kata Galau Terbaru

"Kadang ketika lelah terus terluka, kamu memilih tuk menjauh dari segalanya, hanya karena kamu ingin melihat siapa yang akan menghampiri". Itu salah satu cuplikan Kata Kata Galau Terbaru yang saya bagikan di bawah ini, tentu sangat banyak sekali yang saya bagikan sob tentang kata kata yang mengandung unsur galau dan meyedihkan. ngomongin soal galau ya itu indonesia banget deah.

Biasa anak muda indonesia kan sukanya galau mulu kalau lagi putus cinta atau gara-gara bete da lain sebagainya. ya mungkin yang saya share kali ini bisa mewakili perasaan sobat yang lagi galau atau sedih. tapi ingat sobat kalau lagi putus cinta, jomblo atau sedih jangan lama-lama ya karena itu akan membawa hal yang negatif, kita itu harus positif saja berpikir nya. sedih ya boleh aja tapi sekedarnya saja,ok.

oke deah kamu boleh simak aja kata kata galau tentang cinta yang menyedihkan di bawah ini, mungkin bisa bermanfaat kata kata nya. lanjutkan.

Kata Kata Galau Terbaru
Kata Kata Galau Terbaru


Jangan sesekali kamu menyia-nyiakan orang yang sayang sama kamu yang tulus. Sebab, minta maaf pun tak akan bisa buat dia kembali kepadamu.

Terkadang seseorang yang terus bersabar dan mengalah berada pada satu titik,yaitu"Lelah"

Terkadang kita menyesal karna kita telah menyia-nyiakan orang yg sayang tulus sama kita dikarenakan memilih dia yg begitu brengseknya.

Awalnya indah. Sering perhatian blablabla.Tapi seiring berjalannya waktu, semuanya luntur. Dan kamu, berubah jadi cuek.

Saking sakit hatinya, kadang sampe bingung mau ketawa apa mau nangis.

Hubungan itu gak diliat seberapa lama ngejalanin hubungan. Tapi hubungan itu dirasain, senyaman mana kita bisa pertahanin semuanya

Berjanjilah karena tidak ingin mengecewakan seorang yang kita sayang, jangan berjanji hanya untuk melukai~

Kata siapa orang tulus itu perjalanannya mulus2 aja? Orang tulus itu justru banyak cobaannya, banyak rasa sakitnya, dan banyak sabarnya

salah banget yang nungguin kepastian dari seseorang gak pasti sedangkan malah menolak cinta dari seseorang yang tulus.

Semakin tegar orang itu, semakin banyak masalah yang datang. Tapi semakin banyak juga kebahagiaan yang akan datang

Gak ada yg lebih menyakitkan dari; Ketika berjuang, dia menyerah. Ketika kita maju, dia tetap. Ketika kita bertahan, dia melepas pelan2.

Kalo dia sayang, pasti dia butuh. Kalo dia butuh, pasti ngehubungin. Kalo gak ngehubungin, berarti dia gak butuh. Apalagi sayang

Susah move on itu bukan karna terlalu banyak nya kenangan. Tapi seberapa kuat elo ngelepasin dan hapus semua nya~

Setahan-tahannya orang bertahan, ada waktunya dia harus memaksa melepaskan

Menyedihkan memang jika kamu pergi dan dia tak merasa kehilangan apa pun. Tapi itu lebih baik, daripada ada namun disia-siakan.

Tak ada yang lebih menyedihkan dari usaha yang tak dihargai; keberadaan yang tak diakui; rindu yang tak dimiliki.

Mungkin Tuhan mempertemukan kita hanya untuk memberi tauku bahwa ada hal-hal yang diinginkan tapi tak bisa didapatkan.

Jangan terlalu berharap untuk dibahagiakan, jika pada orang yang berniat baik saja kamu masih berburuk sangka.

Jika sengaja melupakan memang menyulitkan, beda jika terlupakan begitu saja. Seperti kehadiranku di pikiranmu.

Yg bikin nyesek itu pas bacain pesan lama, yg dulunya perhatian, asik. Sekarang berubah jadi cuek, jarang sms, atau mungkin gak sayang lagi.

Selagi aku bisa sabar, aku sabar. Selagi aku bisa pendam, aku pendam. Tapi bila aku sudah mulai tak peduli, Tolong jangan tanya kenapa?

Hal paling menyedihkan ketika kamu merasakan sakit yang begitu hebat tak ada satu org pun tahu..

Kata mamah, biarin aja dia pergi. Yang terbaik pasti tau jalan pulang.

Aku pernah berharap, tapi menyerah. Bukan lemah, Karena keadaan yang menyuruh aku menyerah. Ya, tahu diri.

jika ternyata kisah kita hanya sebentar. anggap saja kau dan aku bertukar batu pijak agar selangkah lebih dekat dengan orang yang tepat.

Karena pergi dan melepaskan sering dilakukan saat marah. Mana terasa sakitnya. Sakit baru timbul saat kamu luka dan ga ada yang ngobatin

Kamu ditinggal pas lagi cinta-cintanya? Suatu saat nanti, saat dia mencintai orang lain, dia bakal digituin.

Kenapa bisa sayang sama orang yg salah..sampai susah move on.. Emang apa yg dicari padahal sakit yg didapat sudah pasti

Tuhan tolong jaga hati ini agar lebih tetap sabar dan tetap tegar.

Biasanya yg sering minta diperjuangkan, ujungnya dia sendiri yg malah pergi duluan.

Hal yang paling sulit untukku adalah ketika aku cemburu pada caramu bahagia yang tanpa melibatkan aku.

kau tidak pernah gagal membahagiakan aku, tapi akulah yang gagal membuatmu agar selalu memperjuangkan aku.

Ada masanya kamu terlalu bahagia, sampai lupa dengan sedihmu karena dia.

siapa pun penggantiku, semoga ia tak kau lukai sama seperti yang kau lakukan kepadaku dulu.

siapa pun penggantiku, semoga ia seorang yang tepat yang membuatmu ingin berjuang.

siapa pun penggantiku, semoga dalam memahamimu, memperhatikanmu, dan menyabarimu ia jauh lebih baik dari aku.

perayaan rindu paling menyenangkan adalah ketika seorang yang kau rindukan, ternyata menitipkan doa rindu yang sama untukmu kepada Tuhan.

jika nanti aku telah menemukan seseorang yang mampu menggantikanmu, aku akan menjaganya jauh lebih baik lagi dari ketika aku menjagamu.

aku tidak memaksamu untuk tetap tinggal, karena jika kau benar mencintaiku, kau tidak mungkin memiliki alasan untuk meninggalkan aku.

mungkin nanti aku akan lebih berhati-hati, karena kali ini, hatiku benar-benar berantakan (lagi).

barangkali, untuk kita, kerinduan adalah doa panjang yang sedang menemukan jalan pulang.

aku rindu perbincangan-perbincangan sederhana kita. aku rindu kita berbagi cerita. serta aku juga rindu kita saling memberi doa.

Kecewamu karna kamu berharap. Cemburumu karna kamu tidak percaya. Patah hatimu karna kamu terlalu cinta. Dari awal kamu yg salah, bukan dia.

Jika kau ajari aku cara melepaskan. Sebagai balasan, akan ku ajari kau cara melupakan tanpa sedikit pun melukai ingatan

Mungkin benar, salah satu bentuk dari mencintai adalah merelakan ia pergi.

Aku ingin melupakan tanpa membenci kenangan.

jangan khawatirkan aku, selama aku melihat kau bahagia, aku akan tetap baik-baik saja.

jika orang yang kamu cintai adalah ia seorang yang memperjuangkanmu, kamu beruntung.

jika seorang yang menemanimu di puncak adalah ia yang juga menemanimu mendaki, kamu beruntung.

jika seseorang yang kamu tunggu, adalah ia yang juga sedang dalam perjalanan menujumu, kamu beruntung.

perpisahan kita tidak membuat kita benar-benar merasa kehilangan, karena sebenarnya, kita tidak benar-benar saling menemukan.

Nggak usah mikirin bagaimana supaya bisa cinta terus tiap hari. Mikir aja bagaimana caranya bisa menjaga apa yang udah dipunya.

ternyata, jatuh cinta setelah hati patah berkali-kali itu tidak pernah mudah.

Masa lalu tak dapat kau ubah, lupakanlah dan hapus dari ingatan. Masa lalu hanya dapat kau jadikan pelajaran agar lebih baik dihari ini.

Sampe sekarang kok bego banget gitu ya masih ngarepin yang engga pasti juga

Percuma, mulut mah masih bisa bohong. Tapi kalo hati? Gak akan bisa, sepandai pandai lo nutupin tetep aja kerasa

kau hanya menjadikan aku sebatas bayang-bayang, bukan sesuatu yang membuatmu ingin berjuang.

bagaimana bisa aku melupakanmu, sedang Tuhan selalu memberiku waktu untuk merindukanmu.

jika kau ajari aku cara melepaskan. sebagai balasan, akan kuajari kau cara melupakan tanpa sedikit pun melukai ingatan.

perpisahan kita tidak membuat kita benar-benar merasa kehilangan, karena sebenarnya, kita tidak benar-benar saling menemukan.

Aku senang kamu mulai mencari saat aku pergi. Mungkin akhirnya kamu peduli, atau mungkin hadirku sudah mempunyai arti.

hal yang tidak bisa kulakukan di dunia ini adalah aku tidak bisa memberhentikan waktu untuk tidak merindukanmu.